Fay Speed Tech RT : Tim Tenang Dari Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Lihat judul diatas jangan langsung berfikir kalau tim ini di saat balap pembalapnya tenang-tenang aja. Tenang ini dalam artian tim tidak banyak gembar-gembor di wilayah aslinya yaitu Tasikmalaya. Tim Fay Speed Tech yang digawangi oleh Faisal Mauludin ini sudah sejak tahun lalu berkiprah di balapan, namun lebih banyak balap di luar wilayahnya.

Fay Speed Tech
Fay Speed Tech

” Tim ini berdiri sejak 2014 namun lebih banyak balap di wilayah Jateng dan Jatim, sementara itu balap di Jabar sendiri hanya beberapa kali saja. ” tutur Faisal Mauludin sang owner tim yang masih berusia 21 tahun ini.

Faisal Mauludin
Faisal Mauludin

Di ajang Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya akhir pekan lalu (28/7) tim yang masih mencari pembalap yang cocok ini menggunakan jasa Gilang Purnama pembalap pemula asal Majalengka sebagai pembalap yang turun di kelas pemula YCR3 dan YCR4. Untuk hasil di YCR kemarin tim yang kuda besinya di garap oleh Agus “CPX ” Supriyanto memang belum terlalu menonjol, namun prospek kedepanya cukup bagus.

SSS Racing

” Untuk kedepanya kita akan terus melakukan riset agar bisa lebih kompetitif, apalagi di musim depan saya targetkan turun penuh di OMR Yamaha dan Motoprix. ” Tambah Faisal Mauludin yang timnya disupport oleh perusahaan orang tuanya yaitu PT. Karisma Graha, lalu Creampie Muffler, FASH Industries, Ramo Pro dan banyak lagi yang lainya ini.Saat ini Agus mekanik dari tim ini yang ngendon di Jl. Wonosari, Sendang Tirto, Cepor sedang getol-getolnya riset, kita tunggu saja gebrakanya. [ luvo ]

GM-helm PARD