Fast News : VSC Drag Bike Nite Race 2014, 10 Menit Per Kelas, Kelas Wanita Tunggu Nanti.

GM-helm

BalapMotor.net – Pada pukul 00.00 WIB akhirnya kejuaraan VSC Drag Bike Nite Race 2014 yang digelar malam ini 15 Februari 2014 di trek Pantai Depok Jogjakarta. Karena Menunggu kelayakan dari trek yang terkena kiriman abu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud akhirnya pihak panitia dan pimpinan lomba memberi batasan waktu untuk tiap kelasnya hanya 10 menit saja. Untuk sampai saat ini sudah berlangsung 4 kelas.

Di kelas bebek TU 130cc yang menjadi race pertama, Eko Kodok Sulistyo berhasil menjadi yang tercepat dengan caTatan waktu 08.330s menyingkirkan Yogie Keycot yang menorehkan time 08.377s. Untuk hasil kelas-kelas lainya tunggu updatenya yah..

Sementara itu kelas wanita yang banyak ditunggu-tunggu banya penonton cowo, masih belum jelas apakah akan di lombakan atau tidak. Apalagi melihat situasi lintasan yang dianggap masih belum safety bagi joki – joki cewe yang kebanyakan tergabung di tim MFC ini.Apalagi tadi ketika lintasan di jajal oleh joki cewe kebanggaan Jogjakarta Monita PW dia Terjatu di area pengereman jadi ya perlu pikir-pikir. Nantinya setelah race 8 dan race 9 baru bisa diputuskan apakah kelas ini tetap akan dilangsungkan atau tidak. Pokoknya tunggu updatenya di balapmotor.net tentunya. Luvo

SSS Racing