Fahmi Basam (Papua) Raih Emas di Kategori Standar Perorangan PON XX Papua

Podium Standar perorangan PON XX Papua, Fahmi Basam, Wahyu Nugroho dan Carlos Domelos

BalapMotor.Net – Fahmi Basam (Papua A) melanjutkan dominasinya pada kategori standar, setelah pada beregu mampu finish terdepan, pada kategori perorangan juga mampu finish terdepan. Fahmi yang start dari grid terdepan mampu mempertahankan posisinya meskipun mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Wahyu Nugroho (Jateng).

Keduanya terus saling tempel sejak lepas start sampai bendera finish dikibarkan. Fahmi Basam sendiri hanya menang tipis dari Wahyu Nugroho, keduanya hanya terpaut 0.42 detik saja. Tentunya Wahyu Nugroho harus puas meraih medali perak untuk Jawa Tengah.

Carlos Domelos sendiri akhirnya finish ketiga dan menapaki podium.Dia mampu finish ketiga setelah Aldi Satya Mahendra (DKI) dan M. Murobbil Vitoni (Jatim) yang berada di depannya terjatuh pada 1 lap terakhir.

SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa selain Wahyu Nugroho yang memberikan perlawanan kepada Fahmi Basam, ada juga M. Rezky Awal (Sultra) yang sempat memberikan perlawanan dan memimpin balapan. Sayangnya Rezky terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

GM-helm PARD