F2 Racing Palembang Siap Panaskan Walikota Slalom Test & Road Race Lubuklinggau

Deden, Owner F2 Racing Team Palembang
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kota Palembang, Sumatera Selatan yaitu F2 Racing Team bakal ikut memanaskan gelaran Walikota Slalom Test & Road Race yang akan berlangsung di sirkuit NP GOR Petanang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada 14-15 November nanti.

Dengan mengandalkan skill Iben Alexander sebagai sang rider, F2 Racing Team akan tarung pada beberapa kelas. Sebut saja kelas MP1 Mix, MP4 Open, Bebek 2 Tak STD Open serta Sport STD 135 Open.

“Kita ingin ikut meramaikan gelaran di Lubuklinggau mas. Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Deden, selaku owner F2 Racing Team Palembang.

Saat ini sendiri, F2 Racing Team sudah beberapa kali melakukan sesi latihan di area Jakabaring Sport Center Palembang. Tentunya tim yang mempercayakan urusan mesin kepada Hostin Bobenk ini, ingin mencapat target meraih hasil maksimal tersebut.

“Ini akan menjadi balapan pertama saya semasa pandemi mas, pokoknya sudah tidak sabar lagi, apalagi event ini sempat ditunda,” ungkap Iben Alexander yang aslinya dari Lampung ini. So, kita tunggu saja aksi dari F2 Racing Team.

SSS Racing