F1ZR dan Jupie Prayitno Family Manto’s Racing Siap Tempur Road Race 2021

Bebek Goreng & 5TP

BalapMotor.Net – Tim Prayitno Family Manto’s Racing merupakan salah satu tim baru dari wilayah Banyumas tepatnya Ajibarang. Mereka sudah menyiapkan dua spek pacuan balap.

Keduanya bermerk Yamaha. Ada Jupiter Z dan F1ZR. Dua pacuan ini diracik langsung oleh kliker senior yang bermarkas di Bancar, Purbalingga. Siapa lagi kalau bukan Manto’s Racing.

Pak Manto yang sudah berkiprah sebagai mekanik sejak penulis belum lahir ini mengungkapkan kalau motor tersebut sudah ready. Tinggal nunggu event saja untuk mencoba pertarungan balap motor.

Bebek 2T STD 125cc
SSS Racing

“Kedua motor ini kita kerjakan dimasa pandemi, sampai sekarang belum pernah main mas. Belum ada event, padahal sudah siap semua. Semoga tahun ini segara ada balapan ya mas,” harap pak Manto.

Oh ya, untuk kedua motor ini milik mas Teguh yang tinggalnya di Ajibarang. Doi mempercayakan langsung kepada tangan dingin pak Manto yang sudah tak diragukan lagi sepak terjangnya.

Jupie 5TP

Untuk spek bebek goreng sendiri berkapasitas 125cc, siap melawan sesama F1ZR ataupun Satria. Kalau Jupiter 5TP nya spek MP2. Kabarnya, mereka juga sedang menyiapkan satu spek lagi berbasic Yamaha MX-King. Mantap!

Oke, kita tunggu saja sepak terjang Prayitno Family Manto’s Racing. Semoga event balap segera menampakan dirinya…

GM-helm PARD