Erwin Embot Sukses Antar Safarindah Racing Palembang Jadi The King Sumatera di Drag Bike Muaro Bungo

Aksi Erwin Embot saat memacu Jupie 130 Safarindah Belando racing Palembang

BalapMotor.Net – Kejuaraan Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike telah usai digelar akhir pekan kemarin pada hari Minggu 7 Februari 2021. Ini merupakan putaran ke-2 dari 2 putaran yang di agendakan. Tercatat sebanyak 430 starter terpantau hadir mengikuti jalannya lomba yang berlangsung di sirkuit Non Permanen Kompleks Swarnadwipa, Perum Bungo Green City – Muaro Bungo, Jambi

Dari data Hasil, Erwin Setiawan atau yang lebih akrab disapa Erwin Embot asal Lampung, berhasil mengantarkan timnya Safarindah Belando Racing Palembang menjandi “The Best KING Sumatera” dengan total mengumpulkan sebanyak 94 poin dari 4 kelas yang dipoinkan selama 2 putaran.

Baca Juga : Hasil Drag Bike Muaro Bungo 7 Februari 2021

SSS Racing

“Alhamdulillah mas, bisa mengumpulkan poin di akhir putaran ini dan bisa menjadi juara umum “The Best King Sumatera”, saya main los dan malah tidak memikirkan poin yang saya dapat hehehe,” bangga Embot Saat ditemui seusai balapan.

Erwin Embot saat menerima penghargaan sebagai The King Sumatera

Dengan hasil tersebut, Muhammad Fardila selaku owner tim dari Safarindah Belando Racing merasa puas dengan raihan yang diberikan Embot untuk timnya. “Alhamdulillah mas embot bisa juara umum, sebelumnya malah tidak menargetkan bisa menjadi juara umum, mungkin ini rejeki buat team kami,” ungkap Muhammad Fardillah kepada penulis yang hadir meliput langsung.

Selamat untuk Erwin Embot dan juga timnya Safarindah Belando Racing Palembang semoga lebih berprestasi lagi. | Budy

GM-helm PARD