Duet Senior Junior Nico Julian & M Hildan Akan Perkuat Tim Ultraspeed Racing di Kejurnas IRS 2018

Duet Senior Junior Nico Julian & M Hildan Akan Perkuat Tim Ultraspeed Racing di Kejurnas IRS 2018
Fredy Gautama sang owner USR dan Adi Muslim sang manajer

BalapMotor.Net – Tim balap asal Ibukota Jakarta yaitu tim Ultraspeed Racing (USR) sudah memastikan siapakah pembalap yang akan memperkuat tim tersebut pada musim 2018 ini.

Salah satu tim pabrikan Honda ini akan diperkuat oleh dua pembalap beda generasi untuk tarung di ajang Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata tim yang bermarkas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat ini akan diperkuat oleh Nico Julian Candra dan M Hildan. Nico Julian merupakan pembalap yang terbilang cukup senior di balap sport.

Sementara itu, M Hildan merupakan pembalap pemula 15 tahun asli Jogja yang untuk merupakan salah satu binaan Pepen Purnama dari Honda Golden Subang.

“Kita di 2018 ini akan diperkuat oleh Nico Julian Candra serta pembalap pemula M Hildan.”ujar Adi Muslim selaku manajer dari tim USR saat dihubungi penulis beberapa waktu yang lalu.

Nico Julian sendiri akan bertarung pada kelas Kejurnas sport 250 Sementara itu M Hildan akan ditarungkan pada kelas OMR Honda Dream Cup.

Motoprix Tasikmalaya 2017 : Akhirnya Tim Honda Golden Tunjukan Kembali Taringnya
M Hildan saat jadi juara MP5 di Motorprix Tasikmalaya 2017

“Kalau Nico untuk balap di Kejurnas sport 250, sementara itu M Hildan yang merpakan pembalap dari tim Golden turun di kelas OMR.”tambah Adi Muslim.

Untuk target dari tim milik Fredy Gautama selaku owner USR  ini sendiri di musim ini menargetkan masuk 3 besar nasional dan juara OMR. “Kalau target kita bisa masuk tiga besar nasional serta juara umum kelas OMR,”semangat Adi Muslim.

Oh iya, penulis dapat info lagi kalau Nico Julian di 2018 ini akan mengganti nomor startnya. Jika sebelumnya pembalap asal Bekasi ini akrab dengan nomor start 98, di musim 2018 ini Nico akan menggunakan nomor start 38.

Sukses buat tim USR untuk musim 2018 ini.| Luvo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD