Duet Honda Capella Jadi Penguasa MP1 Ronde Pembuka Kejurda Balap Motor IMI Aceh

Abdul Malik jadi jawara

BalapMotor.Net – Dua rider tim Honda Capella CMD FIF Astra KYT Racing yaitu Abdul Malik dan Muamarullah berhasil menguasai kelas MP1 (Expert) yang menjadi kelas utama dalam ronde pembuka Kejurda IMI Aceh Honda 2022 yang berlangsung di sirkuit Np Stadion Harapan Bangsa,Banda Aceh (12-13/11).

Abdul Malik dan Muamarullah berhasil menduduki posisi 1-2 pada kategori para raja. Sejak sesi kualifikasi kedua pembalap asal Banda Aceh ini jadi yang terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selepas start, Muamarullah langsung melejit memimpin. Pada pertengahan race sendiri, Amar harus mengakui kemampuan Abdul Malik yang akhirnya memimpin dan landing mulus menuju finish. Muammarullah harus puas jadi runner up.

Abdul Malik (tinggi) dan Muamarullah

“Kami sangat senang mampu tampil sangat baik pada seri pembuka Kejurda IMI Aceh Honda 2022. Alhamdulillah sudah cukup lama tidak ada balap Kejurda sejak pandemi,” beber Abdul Aalik dan juga Ammarullah.

Baca Juga : Hasil Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2022 Putaran 1 di Banda Aceh

Sukses pada ronde perdana, dua pembalap ini siap untuk melanjutkan trend positif pada ronde 2 yang bakal berlangsung di kota Calang, Aceh Jaya akhir November ini, dan kans mereka untuk juara tentunya terbuka lebar.

“Untuk ronde 2 nanti, insyaallah kita akan tampil maksimal, semua lawan berat, tapi kita optimis dan fokus untuk siapkan motor.” tambah keduanya usai turun podium. Kita tunggu saja, kiprah tim Honda Capella CMD FIF Astra KYT Racing bersama Abdul Malik dan Muamarullah di ronde 2 nanti. |Aam

Aksi Muamarullah
GM-helm VND Racing PARD