Duet Batman Team Kuasai QTT Ex-Rider Road Race Jabar Ngahiji, Ternyata Ada Yang Baru…

Aksi Rudi Hadinata di sesi QTT | Foto : Laely

BalapMotor.Net – Duet pembalap tim AHRS D2T Batman Team yaitu Rudi Trijaya dan Aris Aditya mampu menguasai jalannya sesi QTT kelas Bebek 2T 125cc Ex-Rider pada gelaran Jabar Ngahiji Sumber Production yang berlangsung di sirkut Brigif 15 Kujang II Cimahi pada hari jumat 17 Desember 2021.

Rudi Trijaya yang juga merupakan owner Trijaya Racing dan manajer tim ART Yogyakarta mampu menjadi yang tercepat dengan best time 58.336 detik. Lalu rekan setimnya Aris Aditya tercepat kedua dengan best time 58.527 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada balapan kali ini sendiri, mereka berdua ternyata tampil dengan sesuatu yang baru. Rudi Trijaya menggunakan wearpack terbaru yang disupport oleh AHRS. AHRS sendiri menjadi sponsor utama bagi pasukan milik Rudi Trijaya tersebut.

Lalu, Aris Aditya memacu motor barunya tim AHRS D2T Batman Team yaitu F1ZR yang merupakan hasil elusan tangan dari Dendit D2T Jogja. Jadi antara F1ZR pacuan Aris Aditya dan Honda Nova Dash tunggangan Rudi Trijaya adalah sama-sama garapan dari Dendit yang merupakan ayah dari pembalap Rheza Danica tersebut.

“Ya kali ini semakin semangat mas, karena ada support dari AHRS. Saya kali ini juga menggunakan wearpack terbaru dari AHRS, pastinya selain safety juga cukup nyaman,” ungkap Rudi Hadinata yang sudah sejak lama menggunakan wearpack AHR untuk para ridernya juga.

Pada balapan besok (18/12) sendiri bakalan sengit. Tentu saja karena adanya Yokie Andika (Auto 90 Auto 529 DNF Speeshop) dan Bayu Aditya (Kuya Nyruntul) yang bakal start dari belakang duet tim Batman.

GM-helm VND Racing PARD