Dua Tahun Konsisten Support Kejurprov Kaltim, Ban IRC Akan Lanjutkan di 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net –  Dalam mendukung kemajuan balap di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim), ban IRC sudah konsisten selama dua tahun terakhirn. Menjadi sponsor resmi Kejurprov, ban IRC menjadi ban andalan para pembalap di wilayah Kaltim.

Selain support event Kejurprov, ban IRC juga memberikan support kepada event-event lainnya di Kaltim bahkan sampai wilayah Kaltara (Kalimantan Utara). Maka jangan heran kalua ban IRC cukup familiar bagi pecinta balap di wilayah ini.

“Sudah dua tahun terakhir ban IRC menjadi sponsor resmi gelaran Kejurprov Kaltim. Tidak hanya itu saja, kita juga mensupport berbagai kegiatan lainnya dan tidak hanya di Kaltim saja, bahkan sampai Kaltara,”ujar Joko Hermanto selaku wakil distributor ban IRC di wilayah Katim dan Kaltara.

Joko Hermanto dan Christian perwakilan dari PT Gajah Tunggal Tbk

Joko Hermanto yang bermarkas di Balikpapan ini juga menambahkan kalua efek dari promosi pada event balap berimbas positif bagi ban IRC. “Pastinya semua promosi aka nada nilai positifnya, termasuk juga di balapan,”tambah Joko Hermanto yang ditemani oleh Christian Kurniawan selaku perwakilan dari PT Gajah Tunggal Tbk pusat.

Selain menjadi sponsor balapan serta menjadi one make tire dalam ajang Kejurprov Kaltim, ban IRC juga menjamin ketersediaan ban balap IRC. Makanya setiap event Kejurprov selaku ada stand dari ban IRC yang menyediakan ban balap serta  menyediakan kompresor untuk pengisian angin.

Stand IRC di Paddock

“Kita juga menjamin ketersediaan ban balap IRC di wiayah Kaltim. Kita membuka stand khusus untuk peserta balapan, jadi tidak ada kata kekurangan ban disini,”terang Joko Hermanto.

Untuk musim 2018 sendiri, ternyata Ban IRC juga masih akan memberikan supportnya pada event Kejurprov Kaltim. “Kita akan mengusahakan agar ban IRC menjadi sponsor lagi musim depan,”ujar Joko Hermanto lagi. Mantaplah kalua begitu.| Luvo

Dua Tahun Konsisten Support Kejurprov Kaltim, Ban IRC Akan Lanjutkan di 2018
Ban IRC dipercaya akan kualitasnya oleh pembalap
SSS Racing GM-helm