Dua Hari Balap Beda Provinsi, Benaya Farrel Buktikan dengan Prestasi

BalapMotor.Net – Benaya Farrel asal Sragen memberikan penampilan terbaiknya dalam dua event yang berlangsung akhir pekan ini. Pertama, ia ikut serta dalam kejuaraan Trial Game Asphalt (TGA) yang berlangsung di Purwokerto.

Meski pertama kali Benaya tampil dalam event berbasis Supermoto tersebut, namun ia berhasil mengamankan podium di kelas Trail 175 junior. Oh ya, acara yang disajikan di GOR Satria ini berjalan pada Jumat hingga Sabtu Malam.

Aksi Benaya Farel di Trial Game Asphalt (Purwokerto)
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, setelah usai gelaran itu Benaya langsung menuju ke Tulungagung yang notabennya sudah beda provinsi. Kali ini ikut serta dalam kejuaraan Road Race yang berlangsung di sirkuit GOR Lembu Peteng pada hari Minggu.

Hasilnya istimewa. Pembalap dengan bendera SRC Reborn Herlingga Motor tersebut meraih banyak gelar juara khususnya di pertarungan bergengsi bebek 2 tak. “Empat kelas 2 tak podium semua, 3 diantaranya juara,” senyum Farrel yang juga konsisten podium di kelas Matic.

Pacuan Yamaha FizR racikan Salekong ini pun kembali membuktikan sebagai salah satu yang terbaik di pertempuran bebek 2 tak standar. Ini sudah berkali-kali. Selain Benaya, juga ada Resy YP yang jawara di Ex-rider.

“Pastinya kita sangat bersyukur bisa menjadi juara dan konsisten meraih podium dalam beberapa event terakhir. Namun kita tetap tak berpuas diri, kita akan terus melakukan riset agar pacuan kita bisa lebih maksimal lagi,” jelas mekanik yang bermarkas di Pacitan tersebut. Sipp!

Salekong (mekanik) dan Benaya Farrel
GM-helm VND Racing PARD