Drama Satu Suara, Frits Yohanes Resmi Jadi Ketua IMI Jateng

BalapMotor.Net – Akhirya terjawab sudah orang nomor satu di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Tengah. Yess.. Frits Yohanes resmi menjadi Ketua umum IMI Jateng periode 2021-2024 setelah terpilih melalui Musprov IMI Jateng 2021 yang berlangsung di Gets Hotel, Semarang (10/4).

Pengusaha asal Wonogiri ini meraih 23 suara, unggul satu suara dari lawannya yaitu Wasono Nugroho yang mendapatkan 22 suara. Frits sendiri langsung sujud syukur setelah melihat dirinya mendapatkan 23 suara.

Beberapa rekan dan pengurus IMI langsung mendatangi Frits dan mengucapkan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan ketua umum ini. Sementara Wasono akrab disapa Soni justru meninggalkan ruangan ketika perhitungan belum selesai.

SSS Racing

Frits Yohanes yang merupakan owner dari Putra Anugrah Racing Division (PARD) tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan. Dia berjanji akan memajukan IMI Jateng untuk lebih baik lagi.

Sesuai dengan motonya, Hobi Digagas-Prestasi Digas. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan kawan-kawan dan saudara semua. Saya sangat senang akhirnya bisa tercapai keinginan saya untuk bisa ikut memajukan dunia otomotif, khususnya di Jawa Tengah. Saya ingin menjadikan IMI Jateng jadi yang nomor 1 di Indonesia,” ungkap Frits setelah terpilih.

Sepak terjang Frits Yohanes di dunia otomotif Indonesia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Semoga dengan pengalaman dan relasi yang luas Frits bisa memajukan balap di Jawa Tengah pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Selamat bos! Gaspol…

GM-helm PARD