Drama Race Pertama ICP 1: AM Fadly Juara Hanum Luar Biasa

AM. Fadly

BalapMotor.Net – Race pertama kelas ICP1 atau MP1 dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat telah usai digelar.

Drama tersaji dalam pertempuran kali ini. Kondisi lintasan basah membuat banyak sekali pembalap yang terjatuh. Termasuk Hariadi Arce yang memimpin hampir setengah balapan sendiri.

Dia jatuh pada tikungan kedua (ke kiri). Alhasil, AM Fadly yang dibelakangnya langsung memimpin balapan. Hingga finis juara Asia AP250cc ini tak terkejar.

AM. Fadly
SSS Racing

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara di race 1 ICP ini. Terima kasih banyak untuk tim saya Dit’s Racing dan tentunya bapak Walikota Palangkaraya yang sudah memberikan support kepada saya. Tak lupa MBKW2 yang sudah memberikan set up motor terbaik. Besok saya akan berjuang lagi untuk menjadi yang terbaik,” ungkap AM. Fadly yang mengawali start dari posisi 17.

Selain Fadly, Reza Hanum juga menunjukan penampilan luar biasa dalam balapan tadi. Hanum yang mengawali start dari posisi kedua harus terjatuh selepas tikungan pertama.

Tertinggal beberapa belokan dengan pembalap lain, Hanum tidak patah semangat untuk mengejar. Perlahan tapi pasti, satu persatu pembalap sukses ia libas. Dan secara luar biasa, dari posisi belakang sendiri bisa mengejar dan finis di podium 2.

Sementara podiun 3 berhasil diraih rookie Wahyu Nugroho. Pembalap muda ini terlihat main tenang sepanjang balapan. Selamat untuk 3 pembalap terbaik race 1 ini. Kalian semua luar biasa.

Podium Race 1 ICP 1

GM-helm PARD