Drag Bike Wonosari: Dikuasai PRK, Ninja Standar Gery Percil Tembus 7,1 Detik

Aksi Gery Percil cetak 7,113 detik tapi JS | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Kelas Sport 2T Standar 155cc memang tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Seperti pada event Wonosari kemarin (26/2), bukan hanya tim kawakan saja yang mengikuti kelas ini melainkan juga tim-tim lokal dari Jogjakarta. Saat ini, standar timer di kelas ninja standar memang sudah menajam ke 7,2-7,3 detik. Pasti balapmania tau dong kalo di drag bike menaikkan 0,1 detik saja susahnya luar biasa.

Dari data HASIL tercatat ada pasukan PRK pimpinan Setyoko Penceng di podium 3 besar. Erwin Sredex yang tahun lalu dinobatkan sebagai rajanya ninja standar, kembali mengulangi prestasinya di Wonosari. Joki asal Mojokerto ini membesut ninja standar milik SRR Hasil Ayam dan hasilnya adalah 7,286 detik. Di posisi kedua ada Eko Chodox yang membesut ninja standar Sumber Agung Racing Team, garapan Penceng juga. Chodox berhasil tembus pada catatan waktu 7,298 detik. Ninja Sumber Agung juga mengantarkan Galih Dwi pada posisi ketiga dengan catatan waktu 7,375 detik.

“Alhamdulillah mas masih bisa jadi yang terbaik dan konsisten di 7,2 detik”, ungkap Erwin Sredek.

Erwin Sredek dan ninja standar SRR Hasil Ayam | Foto: Richard
SSS Racing

Di posisi keempat hadir Deby AP bersama tim Rinjani SGT Suka2 Racing Sampit dengan catatan waktu 7,383 detik. Di posisi kelima ada pemula asal Klaten yaitu Joko Precil yang sedikit melebar di 7,387 detik. Lalu dimanakah posisi Gery Percil? Gery Percil memang masuk ke waiting zone setelah Erwin Sredek dan Eko Chodox mencatatkan waktu 7,2 detik. Pastinya aka nada beban berlebih dan nafsu ingin melampui lawan dalam benak Gery Percil. Alhasil, sangat disayangkan Gery Percil justru tertangkap jump start dengan timer 7,113 detik !!!

“Iya mas, sedikit kecepetan buka tali gas nya jadi JS deh hehe”, ungkap Gery Percil.

Misal Gery tidak tertangkap JS pun masih ada kemungkinan dia tembus di 7,1 besar atau 7,2 detik, yang artinya dia bisa menggeser posisi dari Erwin Sredek. Ninja standar yang ditunggangi Gery adalah garapan Yudha Kemo Sanjaya milik tim Kesatuan Duri Bambit.

Oke, nantikan special berita dari ninja SRR Hasil Ayam tunggangan Erwin Sredek ya, katanya mau dilego dengan harga tinggi! [ richard ]

GM-helm PARD