Drag Bike TPM Seri 2 Delta Mas : Eko Kodok Tetap Main Tanpa Abirawa

GM-helm

BalapMotor. Net – Setelah mendengar kabar absenya Eko Kodok Sulistyo, pembalap Drag Bike paling terkenal di Indonesia ini dikabarkan bakalan tidak turun di ajang seri 2 Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike 2014 yang berlangsung di trek Delta Mas, ternyata saat hari H pembalap asal Semarang ini terlihat penampakanya.

” Saya ikutan dong mas, masa sudah sampai disini tidak turun ” tutur Eko saat ditanyai soal kehadiranya yang dikabarkan absen ini. Pembalap yang di kontrak oleh tim Abirawa ini memang dikabarkan tidak turun karena tim tempat bernaungnya sedang mengalami masalah pada manajemenya.

” Untuk tim sedang ada perundingan mas, jadi di ajang ini saya akan turun dengan menggunakan motor comotan dari mana aja. ” tambah Eko yang merupakan kakak kandung dari Almarhum Stefanus Nawier, pembalap Drag Bike yang meninggal di awal tahun ini.

Di ajang Drag Bike paling bergengsi ini, Eko bakalan turun di 7 kelas dengan 3 tim yang berbeda. Eko turun di kelas Ninja rangka standar, Sport 155 TU dan Bebek TU 130 milik Potter, lalu menggeber bebek 130cc 2tak kepunyaa Marcelio, tim Abakura kebagian digeber di kelas Bebek200cc, di kelas Sport 140 geber dari tim DMC dan yang terakhir Eko Kodok bakalan menunggangi kuda besi Matic 200 dari Tomo Speed Shop.

Saat ditanyai apakah sistemnya sama dengan saat main dibalap lokalan, pembalap berbadan ceking ini mengatakan ” ya jelas ada start money mas, kalau tidak saya ngongkos kesininya bagaimana. ” tutur Eko yang di babak penyisihan kelas Bebek TU 130cc 4tak. Untuk hasilnya kita lihat besok, apakah Eko Kodok yang membalap dengan sistem lokalan bisa menjuarai berapa kelas. luvo

SSS Racing