Drag Bike Riau 2019: Tampil Sempurna, Tim BSHK feat AJM Medan Sikat Juara Umum Open & Pemula!

Drag Bike Riau 2019: Tampil Sempurna, Tim BSHK feat AJM Medan Sikat Juara Umum Open & Pemula!
Squad BSHK feat AJM Medan
Yamaha

BalapMotor.Net – Team BSHK feat AJM yang berasal dari Medan, Sumatera Utara kembali bikin gebrakan. Kali ini dalam kejuaraan RKM Drag Bike 201M yang berlangsung di Sirkuit NP. Jl. SIMP Rukiman, Libo Baru, Kandis, Riau (13-Oktober).

Tim yang bermarkas di Kota Medan ini berhasil mengantarkan Osenk Taxsian meraih Juara umum open. Hadiah 1 unit sepeda motor pun berhak dibawa pulang  BSHK feat AJM.

Dari data hasil, Osenk berhasil mengumpulkan sebanyak 67 point dari 5 kelas point yang diperlombakan. Diantaranya, Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Matic Tu 200cc dan Sport 2T 155cc frame Std,sport 2T 155cc.

Osenk Taxsian juara umum open – 1 unit sepeda motor

“Alhamdulillah mas tidak menyangka bisa meraih juara umum pada balapan kali ini, saingannya sangat berat, ini berkat kerja tim  yang sangat istimewa ,” ungkap Osenk.

Menariknya lagi, tidak hanya mengantarkan Osenk meraih juara umun kategori open saja, BSHK feat AJM Team juga berhasil mengantarkan Alfazri penyet (Medan) meraih juara umum untuk kategori Pemula. Alfazri keluar sebagai Juara Umum pemula dengan mengumpulkan total point 31 sebanyak point, dari 3 kelas point yang diikutinya.

Alfazri Penyet juara umum pemula

“Ini merupakan hasil yang memuaskan untuk tim kami 2 kali berutur -turut JU mas, meski kami harus menempuh jalan darat 11 jam dari kota medan ke sikuit masih bisa bermain maksimal meski ada beberapa kendala pada kuda pacu kami mas, pokoknya terima kasih banyak untuk semua yang sudah membantu tim BSHK feat AJM dengan raihan pada balapan kali ini.” pungkas Stephen selaku owner tim BSHK  feat AJM. | Halim

GM-helm SSS Racing