Drag Bike Ponorogo : Honda Mulai Mengancam Di Jawa Timur

Honda Supra 125 Yang Digeber Yopy Nexcom Berbahaya
GM-helm

Balapmotor.net – Perkembangan dragbike ditanah air memang tumbuh pesat, hampir tiap minggu gelaran balap lurus selalu ada, salah satunya ya di Jawa timur. Di tahun 2015 ini diawali oleh gelaran BG Pimax Dragbike 2015 yang bertempat di Ponorogo. Meski hanya bertitel kejuaraan klub event namun baik joki senior dan pemula Jawa timur cukup antusias menyambut even ini. Buktinya tuh ada 316 peserta turun di lintasan Jl. Baru Suromenggolo Ponorogo yang jadi tempat berlangsungnya kejuaraan kemaren.

Yang menarik adalah munculnya Honda Supra X 125 milik tim SFL Racing asal Nganjuk. Tim ini mengandalkan duet joki Yopi Nexcom dan Johan Nexcom. Yopi akhirnya berhasil juara di kelas bebek 4 tak 130 cc dengan catatan waktu 8,301 detik, sedangkan Johan ada diposisi tercepat ke enam dengan waktu 8,336 detik. Ini sekaligus membuktikan Honda juga punya taring di ajang balap lurus.

Yopi Nexcom
Yopi Nexcom

Ditemui BalapMotor.Net setelah balap Yopi sedikit sejarah mulanya dia balap pakai Honda. ” saya mulai naik Honda Supra 125 di dragbike sejak tahun lalu, alhamdulilah sering podium khususnya di Jawa timur. Makanya tahun ini tetap turun pakai Honda karena motor masih kompetitif “. Tutup Yopi. Sepertinya persaingan antar pabrikan bakalan ramai juga di arena Drag Bike nih, kita tunggu saja. Dino

SSS Racing