Drag Bike : Perubahan Jadwal VSC Drag Bike Ramadhan, Tinggal Satu Seri Lagi

BalapMotor.Net – Menjadi pioneer balapan Drag Bike malam dan Drag Bike di bulan Ramadhan, Venture Sport Club ( VSC ) di bulan Ramadhan tahun ini juga tetap eksis. Namun jika pada awalnya bakalan menggelar 3 seri Drag Bike malam hari selama Ramadhan kali ini karena banyak pertimbangan, maka hanya akan diadakan 2 seri saja.

Rencananya setelah di gelar yang pada malam minggu kemarin ( 12/7 ), akan digelar juga pada malam minggu besok ( 19/7 ) dan malam minggu besoknya lagi ( 26/7 ). Nah kini akhirnya telah fix bahwa balapan pada tanggal 19 ditiadakan dan di tanggal 26 dimajukan menjadi tanggal 23.

SSS Racing

” Pada tanggal 19 banyak barenganya mas, trus pada tanggal 26 kata teman-teman terlalu berdekatan dengan lebaran. Jadi kita majuin pada tanggal 16 dan tanggal 23, namun untuk yang tanggal 16 terlalu mepet untuk mengurus ijin dan lain-lain. Jadi untuk jalan tengahnya kita gabungin pada tanggal 23 Juli nanti. Dengan berbagai pertimbangan dan juga menampung aspirasi dari para peserta mas.  ” Tutur H. Najib M Saleh selaku owner dari Venture Sport Club ( VSC )  kepada BalapMotor.Net.

Jadi siapin diri kalian nih, apalagi event ini nantinya tidak berbarengan dengan event lainya, ditambah masih jauh dari Lebaran. Pastinya bisa jadi ajang ngumpulin angpau buat menambah angpau Lebaran buat para joki drag , kan itung-itung cari THR gitu. luvo

H. Najib M Saleh
H. Najib M Saleh
GM-helm