Drag Bike Pati Akan Dijadikan Ajang Persiapan Sebelum TPM dan Kejurnas

Drag Bike Pati Akan Dijadikan Ajang Persiapan Sebelum TPM dan Kejurnas

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini Jawa Tengah akan kembali dimanja dengan satu event Gadhuro Sport Club yang bertajuk Purwodadi Open Drag Bike. Bertempat di sirkuit Jl. Penjawi, Pati ini dipastikan akan diserbu para joki-joki andalan, khususnya joki region Jateng. Namun tidak menutup kemungkinan untuk hadirnya joki luar, seperti Gery Percil, Alvan Cebonk dan Asep Robot yang notabene berasal dari Jatim dan Jabar.

Selain itu, event di Pati ini juga akan menjadi ajang pemanasan, uji coba dan persiapan dari para tim, mekanik dan pembalap sebelum pada minggu selanjutnya akan digempur dengan 2 event bergengsi. Ya, seminggu setelah event Pati, akan digelar seri 1 Pertamax Drag Bike atau yang lebih tenar dengan nama TPM.

Event garapan Rifat Sungkar ini rencananya akan digelar di sirkuit Alun-Alun Boyolali, Jawa Tengah. Setelah event TPM, minggu depannya akan digelar seri 2 Kejurnas Drag Bike Region 2 di sirkuit Si Jago, Kebumen, Jawa Tengah. Kali ini promotor BSMC akan mengawal jalannya kejuaraan tingkat nasional ini.

SSS Racing

“Siap gas di Pati mas”, ungkap Nico Sakauw yang diangguki juga oleh joki-joki lainnya.

Nico Sakauw memang punya semangat lebih untuk bertarung di Pati nanti. Pasalnya, pada event sebelumnya yaitu di Purwodadi, Nico berhasil menjadi juara umum alias sukses unggul poin dari para joki senior lainnya. Nama seperti Eko Chodox, Dwi Batank, Febri Jenglot dan sebagainya juga dipastikan hadir serta punya kans yang sama untuk menjadi juara umum di Pati nanti. [ richard ]

GM-helm PARD