Drag Bike Padang 2019 : Team CB Techno Sabet juara Umum

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran WF Vivo Drag Bike Open Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Sutan Sjahrir Lanud Tabing, Padang- Sumatera Barat pada Sabtu (16/3) kemarin. Team asal Provinsi Riau yaitu CB Techno mampu mengungguli team lainnya dengan menyabet juara umum open dan juara DB.

Dengan memboyong Katon Kilup asal Riau dan Ryo Kampret yang di datangkan dari Jogja serta menjadi mekanik untuk squadnya, mereka mampu tampil perkasa. Dengan pengalan dari 2 pembalap tersebut mampu menjadi yang terbaik dan bersaing dengan pembalap Sumatera lainnya yang turun pada event tersebut.

Katon Kilup mampu menjadi jawara 1 di kelas Bebek 130 4T, juara 1 Bebek 200cc 4t, juara 1 di kelas Breket 9 detik, juara 5 di kelas Sport 140 Rangka STD, juara 5 di Kelas Matic 200cc, juara 3 di kelas Sport 2T TU 155cc, juara 4 kelas Bebek 4T 155. Hasil tersebut tentunya sangat mempengaruhi untuk gelar menjadi juaram umum. Sementara itu Ryo Kampret juara 1 di kelas Matic 200. Juara 2 kelas Bebek 200. Dan Juara 3  di kelas Sport 140cc 2T Rangka STD.

Baca Juga : Hasil Drag Bike Padang 16 Maret 2019

“Ya saya sangat bersyukur sekali kepada Allah dan kepada bos-bos yg selalu mensuport saya, tidak lupa juga kepada kru-kru di team yg selalu kompak dan solid. Awalnya saya sempat tidak semangat karena kelas pertama motor saya trouble. Jadi kehilangan poin, disitu saya merasa sedih. Tapi saya harus bangkit dan semangat lagi karena saya bisa,” ungkap Katon Kilup.

Tidak lupa, Katon Kilup juga berterima kasih kepada para sponsornya. “Dan terimakasih juga untuk para sponsor BG Zico Bakso, Papa Bos saya VB Techno, BM Studio, Eirac Industries yang selalu mensuport saya habis habisan. Intinya saya sangat senang sekali hari ini,”ungkap pembalap andalan CB Techno.

Selamat kepada Katon Kilup & Ryo Kampret dari tim CB Techno yang mampu menjadi jawara di gelaran WF Vivo Drag Bike Open Championship 2019. Tetap semangat dan #JadilahJuara. | Halim

SSS Racing GM-helm