Drag Bike Muara Bungo 2019: Ninja STD Motor Speed Factory (MSF) Batam Terbaik Di Trek Basah

Penampakan Ninja STD MSF Batam
GM-helm

BalapMotor.Net – Persaingan di kelas Sport 2T 155cc Frame STD pada gelaran Kawasaki Kingland Bikers Drag Bike 2019 digelar pada hari sabtu 21 Desember di Muara Bungo terpantau sengit. Kali ini Kawasaki Ninja milik tim Motor Speed Factory (MSF) feat DS Store keluar sebagai juara lewat Arya Satria Putra “Madiun”

Bermain di trek NP Swarna Dwipa (Bungo Green City) Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi, Arya berhasil cetak time 7.412 detik dengan kondisi aspal basah habis diguyur hujan dan disusul Haikal di podium ke 3 dengan motor yang sama.

“Alhamdulillah mas bisa juara ke 1 dikelas ninja std, trek sangat licin jadi motor agak susah dikendalikan, andai saja aspal kering mungkin bisa lebih tajam lagi catatan waktunya,” Ungkap Arya Satria Puta kepada reporter yang hadir langsung meliput gelaran tersebut.

Arya Saputra

Dengan hasil yang bisa dibilang cukup apik, big bos tim yaitu Bayu Sandi merasa lumayan puas dengan keberhasilan motornya bisa menjuarai dikelas Sport 2T 155cc STD ini lewat Arya dan Haikal.”Senang pastinya bisa jadi juara dikelas tersebut, sebelumnya tidak ada taret yang muluk-muluk sih, eh malah bisa menjuarai balapan diluar Batam mas.” Ungkap Bayu sandi saat di temui di padocknya seuasi balapan.

Baca Juga : Hasil Kawasaki Kingland Bikers Drag Bike Muara Bungo 2019

Nah, berbicara tentang keberhasilan kuda besi milik Motor Speed) Factory (MSF) feat DS Store ini tidak lain karena hasil racikan sang mekanik. Nah, kuda besi berwarna tangki merah tersebut lansung digarap lansung oleh mekanik lokal asal batam yaitu koko Wahyu.

Selamat ya buat Motor Speed Factory (MSF) Factory feat DS Store, semoga kedepannya bisa berprestasi lagi. | Budy

SSS Racing