Drag Bike Minggu Ini, Bentrok Tiga Final DI Tiga Provinsi

GM-helm

BalapMotor.Net – Ramainya gelaran even dragbike di tahun ini banyak joki menjadi galau. Para joki galau dikarenakan padatnya jadwal yang hampir disetiap minggunya ada dan seringkali even dragbike bentrok pelaksanaannya. Pada akhir pekan ini saja ada tiga even di tiga provinsi berbeda bentrok pelaksanaannya. Mulai dari jawa barat even final AHRS, jawa tengah even final BSMC dan di jawa timur even final Mizzle Honda, yang sama-sama di gelar pada tanggal 21 desember 2014. Berikut Balapmotor.net kasih info ketiga even tersebut.

Even final AHRS yang di gelar di Indramayu jawa barat, dipastikan hadir joki papan atas sperti Eko Kodok, Alvan Cebong dan Mahmud Arjuna. Mereka saling mengejar poin yang saat ini masih di pegang Dwi Batang di posisi pertama di susul Alvan Cebong diposisi ke dua dengan selisih poin 38. Sedikit penjelasan dari Mahmud Arjuna, ”kalau saya berangkat even final AHRS karena memang di tahun ini saya disuport oleh AHRS mas, jadi ya sudah seharusnya saya datang di even bergengsi ini”, tutup Mahmud Arjuna.

Mahmud Arjuna
Mahmud Arjuna

Sementara itu di even final BSMC yang digelar di Kebumen Jawa Tengah, dipastikan hadir pembalap-pembalap muda seperti Rully PM, Niko Sakauw dan Bayu Ucil. Total poin tertinggi sementara di pegang oleh Rully PM dengan total poin 421, disusul Hendra Kecil di posisi ke dua dengan total poin 241. Buka Rully PM, ”saya jelas berangkat even kebumen mas, soalnya perolehan poin juga paling tinggi di even ini”, Wow sepertinya Rully PM akan menjadi juara di tanah kelahirannya sendiri.

Rully PM
Rully PM

Satu lagi even yang dilaksanakan barengan dengan dua even final di atas yaitu Mizzle Honda Dragbike Series 2014. Even yang di gelar di kota Nganjuk Jawa Timur ini juga merupakan even yang sudah memasuki putaran final. Joki papan atas seperti Tony Cupank dan Ivan Bangun dipastikan bakalan hadir dan ikut meramaikan gelaran even tersebut. Disini Adi S Tuyul menjadi pimpinan klasemen sementara dengan total perolehan poin 296 disusul oleh Ivan Bangun dengan poin 229 poin.

Adi S Tuyul
Adi S Tuyul

Wah wah wah tiga even bergengsi di tiga provinsi berbeda dalam tanggal yang sama dan semuanya di hadiri joki-joki papan atas, pasti seru dan meriah. Nah balap mania mau dateng di even yang mana nih? Hehehe. Rifky

SSS Racing