Drag Bike Klaten : Seri Pertama Yang Menggoda

GM-helm

BalapMotor.Net – Cream-pie Galuh Tirtonirmolo Cup 2015 membuka seri pertamanya di sirkuit permanen dragbike pertama di Indonesia GDS (Gantiwarno Drag Strip) Klaten Jateng, pada hari minggu tanggal 22 februari 2015. Even ini mampu berjalan meriah dan seru abis. Ya wajar saja meriah dan seru, even ini mempersembahkan dua unit sepeda motor untuk juara umum di perolehan point tertinggi pada keseluruhan seri dan dorprize menarik untuk penonton.

Agung Setyawan
Agung Setyawan

Di iringi cuaca yang cerah dan panas, kelas demi kelas di berangkatkan untuk start oleh panitia. Baik pembalap papan atas dan pemula ikut dalam even ini, kurang lebil ada sekitar 250 starter yang ikut meramaikan even ini. Antusiasme pembalap dan penonton memang menjadi kebanggaan tersendiri untuk promotor. Dari pihak sirkuit GDS pun juga ikut bangga dengan hal ini, dari waktu ke waktu sirkuit GDS semakin sering dipakai promotor untuk menggelar even dragbike.

Sedikit clelotehan dari joky, ”ya saya senang bisa balap di sirkuit ini, sirkuit dragbike permanen pertama di Indonesia ini makin kesini makin diminati promotor untuk menggelar even-even bergengsi, meski saya belum mendapat performa terbaik saya di sini”, ujar Wawan kriting. Joky dari kota Purwodadi Jateng juga berkata bahwa, ”kalo saya sih senang melihat perkembangan sirkuit GDS dari even ke even, selain itu GDS juga dapat memberikan fasilitas yang layak seperti padock, tribun, dan parkir yang luas”, singkat Bayu Ucil. Rifky

SSS Racing