Drag Bike Kebumen : PJRM Support Event, Turunkan Tim Serta Daftarkan 20 Pembalap

BalapMotor.Net – PJRM speedshop Kebumen yang merupakan agen resmi dari knalpot Creampie di awal  2016 memang makin getol untuk berpromosi. Nah datangnya event Drag Bike di kotanya besok (7/2), ternyata tidak disia-siakan oleh PJRM speedshop.

Di gelaran yang digarap oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC) ini, PJRM yang dikomandoi oleh Didik Nurbianto akan support habis. Selain mensupport gelaran dengan menjadi salah satu sponsor, di gelaran ini PJRM juga menurunkan timnya serta mensupport pembalap dengan mendaftarkan para pembalap tersebut.

Didik Nurbiantoro, owner PJRM Speedshop
LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak tanggung-tanggung ada 20an pembalap yang didaftarkan. Dan dari 20 pembalap yang didaftarkan tersebut tidak hanya para pembalap lokal saja, namun para pembalap papan atas nasional juga ikutan didaftarkan.

” Kita selain mensupport event ini, kita juga menurunkan tim serta mendaftarkan sekitar 20an pembalap di gelaran ini. Tentu saja kita ingin ikut memeriahkan gelaran di kota kami Kebumen”, tutur Didik Nurbiantoro pemilik PJRM yang juga menjadi sponsor di portal ini. Jadi kita lihat saja kemeriahan event yang berlangsung di trek Sijago, Kebumen besok. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD