Drag Bike Cilacap Akhir Pekan Ini Diundur, Ini Alasannya

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (6/8), sedianya Pangestu Motor Club (PMC) bersama KRAAP Production Cilacap akan menggelar event Drag Bike di Cilacap.Namun karena urusan perijinan, gelaran yang merupakan seri perdana dari dua seri event Cilacap Open Drag Bike tersebut di ubah jadwalnya alias diundur.

Informasi ini didapat dari Bung Pitox selaku komandan dari PMC yang mengubungi redaksi BalapMotor.Net beberapa waktu lalu. Menurut Bung Pitox diundurnya seri pertama Cilacap Open Drag Bike tersebut karena event tersebut bersamaan dengan Jambore RX-King dan fokus pengamanan dari Kepolisian akan terfokus pada gelaran tersebut.

Drag Bike Cilacap Akhir Pekan Ini Diundur, Ini Alasannya
Bung Pitox (Kanan) bersama Sutejo dari IMI Jateng

“Di informasikan pada temen temen drag bahwa untuk pelaksanaan Cilacap Open Drag Bike tgl 6 Agustus 2017 bersamaan dengan kegiatan jambore RX-King yang mungkin akan hadir ribuan peserta RX-King di Cilacap,” ujar Bung Pitox.

SSS Racing

“Karena Polres Cilacap fokus pengamanan untuk kegiatan tersebut, sehingga untuk kegiatan dragbike tidak mendapat ijin. Dengan ini mala pelaksanaan clp open drag bike kita undur pelaksanaannya pada tgl 15 oktober 2017, terima kasih.” Tambahnya.

GM-helm PARD