Drag Bike Cilacap 2017: Tiga Motor Faster Chiki Poetra Mahesa Borong Podium

Drag Bike Cilacap 2017: Tiga Motor Faster Chiki Poetra Mahesa Borong Podium
Dwi Batank dengan FU Faster Chiki Poetra Mahesa

BalapMotor.Net – Faster Chiki Poetra Mahesa, salah satu tim yang bermarkas di Yogyakarta berhasil borong podium dalam BSMC Seri 1 yang berlangsung di Kedungreja, Cilacap, Jateng (10/9). Tim yang memang hanya fokus di kelas 4 Langkah ini sukses raih 11 podium dari 3 motor andalannya.

Dari 11 podium yang didapat, 4 diantaranya menjadi yang terbaik alias juara satu. Menariknya, 3 motor yakni bebek 4T TU 200, bebek 4T TU 130 dan bebek 4T STD 130 kesemuannya juga menyandang juara pertama.

FU 200 bisa disebut lebih dominan lantaran berhasil sabet 5 podium. Di kelas open podium 1, 2 dan 3 berhasil disikatnya. Di kelas poin ini Rully PM, Nanda Wijaya dan Dwi Batank tak tersentuh hingga catatkan hasil yang sangat maksimal.

Yamaha

Dua podium lainnya dipersembahkan oleh Kurnia Chandra dan Bimo Alfaro di kelas bebek 200 lokal karesidenan. Untuk kelas bebek 4T TU 130cc, Jupie Faster Chiki raih 3 piala. Podium utama di kelas lokal kares dan podium 3, 4 di kelas open poin.

Drag Bike Cilacap 2017: Tiga Motor Faster Chiki Poetra Mahesa Borong Podium
Bebek 4T TU 130cc Faster Chiki

Sedangkan karya terbaru dari Agus Kenthus selaku mekanik Poetra Mahesa yakni bebek 4T STD 130cc jadi yang terbaik lewat Nanda Wijaya, podium ke-3 lewat Rully PM dan podium 4 atas nama Ilham Unyil. Sebuah hasil yang cukup membuktikan kualitas istimewa karya Agus Poetra Mahesa.

“Setelah setting terakhir, motor memang kita lembur lagi agar lebih optimal. Bebek 200 sebenarnya bisa lebih baik lagi catatan waktunya, apa lagi aspal bagus. Tapi mungkin memang angin yang sangat kencang menjadi kendala utamanya.” Ujar Sitrek, assisten pak Thus yang mengawal di Cilacap kemarin.

Sementara sang owner yakni Wachyu juga sangat bangga atas kerja keras serta raihan yang didapat anak-anak. “Tak sia-sia saya hadir langsung untuk mendukung. Perjalanan jauh dari Banjarnegara ke sini terbayarkan dengan aksi bagus yang mereka tunjukan hingga berhasil kuasai semua kelas yang diikuti.” Ungkapnya.

Selamat guys.., Lanjutkan!! (Yugo)

Drag Bike Cilacap 2017: Tiga Motor Faster Chiki Poetra Mahesa Borong Podium
FU 200 Faster Chiki Poetra Mahesa
SSS Racing GM-helm