Drag Bike Blitar : Kawasaki Ninja K-IJO Tercepat Di Kelas Sport 2 Tak Tune-Up 155 cc, Bukti Keampuhan Knalpot TYB

GM-helm

Balapmotor.net – Kejurda Dragbike Jawa Timur ditahun 2015 mulai bergulir di hari Minggu 8 Februari kemaren, bertempat di Blitar Jawa Timur. Tercatat sebanyak 301 starter turun di lintasan jl. PLTA Serut Blitar.

Jalannya balap sendiri sempat dihentikan akibat diguyur hujan lebat yang membuat lintasan aspal tergenang air. Karena itu pula penentuan juara di beberapa.kelas seperti kelas bebek 4 tak tune-up s/d 130 cc, bebek tune-up s/d 200 cc, Matic tune-up 200 cc dan Sport 2 tak rangka standart diambil dari sesi penyisihan.

Tony Cupank
Tony Cupank

Otomatis menyisakan satu kelas bergengsi yaitu kelas sport 2 tak tune-up 155 cc. Dikelas didikuti oleh duet Tony Cupank dan Alvan Cebonk yang turun dengan Ninja tim TYB K-Ijo Speedshop dan bersaing dengan Yogi keycot, Fandi Pendol, Muslih Wuri dan Galang Rizky yang memebela tim MPK Speed asal Pasuruan. Hasilnya Tony Cupank menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 7,265 detik disusul Yogie Keycot diposisi runner-up yang mencetak waktu 7,296 detik.

Saat ditanya soal kemenangannya kali ini, Cupank sapaan akrabnya bilang kalo kunci kencangnya motor Ninja geberannya itu berkat knalpot T.Y.B baru yang dibuat dari bahan stainless steel. ” Hasil ini sekaligus membuktikan keampuhan knalpot TYB stainless series yang memang mampu mendongkrak power hingga 2 dk “. Dukung Angga manager tim TYB K-IJO Speedahop itu. Tuh kan benar, makanya buruan beli deh bro..DinoKnalpot TYB Stainlees

SSS Racing