Drag Bike Bangka Belitung : FU 200 SB27 Racing Team Pecah Rekor

FU 200 SB27
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 yang berlangsung pada akhir pekan ini di Bangka Belitung (13-14/10), tim SB27  Racing Team Pangkal Pinang sikat 3 podium di kelas bebek 4T TU 200cc  1,2 dan 4  lewat Adit Coco,  Exo Chodox dan Adi Didot.

Tidak tanggung-tanggung Adit Coco sang juara mampu menorehkan time 7.274 detik. Kali ini kuda besi bercorak frame karat ini melejit dan mampu mengalahkan pesaingnya. Catatan waktunya juga cukup fantastis untuk drag bike 201m dan ini adalah rekor terbaru di Bangka belitung.

“Andai tadi giginya gak mis, pasti bisa ke 1 mas,  soalnya adit coco juga mengalami hal yang sama dengan saya waktu digigi 5 mis,” ungkap Exo Chodox saat ditemui di sirkuit.

Eko Chodox, Sastra Botol dan Adi Didot

Dengan torehan rekor tersebut,  Sastra Botol 27 big boss dari SB27 Racing Team pangkal pinang mengungkapkan bahwa dirinya sendiri bangga kuda besinya bisa mendominasi dikelas bebek 4T TU 200cc.

“Alhamdulillah mas, FU 200 bisa bermain maksimal, semalem mesin masih dibelah sampe jam 6 pagi, ada sedikit masalah di gigi rasionya,  untuk next event bisa lebih tajam lagi toregan waktunya,” ungkap Sastra Botol owner dari tim SB27 Racing Team saat ditemui di padock.

Aksi Eko Chodox

Menariknya lagi,  kuda besi ini didikung dengan Arm dari B-Pro Racing yang sangat terjamin kualitasnya. Swing arm B Pro Racing sendiri tentunya sangat membantu untuk menstabilkan kuda besi berkapasitas 200 dengan sasis potongan. Okee selamat buat SB27 Racing Team Pangkal Pinang berhasil mencetak Rekor di kelas bebek 4T TU 200cc. | Budy

SSS Racing GM-helm