Drag Bike Bali: Wow, FU 200 Team Ghoip Cetak 7,0 Detik di Kelas FFA, Knalpot RCB1

Drag Bike Bali: Wow, FU 200 Team Ghoip Cetak 7,0 Detik di Kelas FFA, Knalpot RCB1
Rekor baru FU200 TGP

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan datang dari gelaran Grand Final Kratingdaeng Power BG Drag Bike 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jl. Pulau Serangan, Denpasar, Bali (1/10). Ada spek Suzuki Satria F berkapasitas 200cc (FU200) yang berani turun di kelas FFA.

Ini kelas raja yang selalu menyajikan pertarungan spek Sport TU macam Kawasaki Ninja. Namun, kemarin FU dari tim TGP (Team Ghoip) Jatim memberanikan diri ikut serta bersaing. Hasilnya?

LENKA MiniGP SSS Racing

Secara luar biasa FU200 garapan Yoga alias Cak Tukul ini berhasil catatkan waktu 7.005 detik. Catatan tersebut menempatkannya di podium runner-up, hanya kalah dari Ninja TU V-Reinz yang berhasil tembus 6.8 detik lewat Alvan Chebonk.

Drag Bike Bali: Wow, FU 200 Team Ghoip Cetak 7,0 Detik di Kelas FFA, Knalpot RCB1
H. Uwox, Owner RCB1 yang hadir secara langsung di Bali

Eksekutornya adalah Adit Coco, dragster asal Kediri, Jatim yang memang terpantau sedang naik daun. Sebelum Adit Coco hebohkan kelas FFA, FU 200 milik Farid Putra ini juga berhasil sikat kelas Bebek 4T TU 200cc. Di kelas ini, Arif Tijil berhasil catatkan 7.186 detik.

“Sirkuitnya oke mas. Panjang normal, aspal sangat bagus, rata dan mulus.” Ungkap Arif Tijil, dragster yang juga berasal dari Kediri, Jatim.

Saat dikonfirmasi, Cak Tukul selaku sang tunner belum berani berikan rincian khusus untuk spek FU200 garapannya. Hanya saja, mekanik yang bermarkas di Babat, Lamongan, Jatim ini menunjukan knalpot RCB1 dengan tipe ex tengah (lurus) yang katanya menjadi salah satu rahasia suksesnya.

Oh ya, catatan 7,005 detik dengan spek FU 200 bisa jadi merupakan rekor baru di Indonesia nih. Sedikit lagi hampir tembus kepala 6, wah..edyan..! Mau seperti itu? hubungi nomor berikut ini (0852-2737-4544). Siapa tau bisa jadi solusi… #MariBerprestasi

(Yugo.Aol)

GM-helm VND Racing PARD