Double Winner MiniGP di Java Road Race, Rafif Sadya Langsung Dapat Bonus Dari Erzhet Racing Suit

BalapMotor.Net – Bocah 9 tahun asal Tulungagung Rafif Sadya berhasil meraih double winner dalam gelaran Java Erzhet Road Race 2021 yang berlangsung di sirkuit Karang Pilang, Surabaya 26 Desember 2021.

Rafif yang membela tim Erzhet Team Nuasa Dia 83 berhasil menjuarai kelas MiniGP usia 4-9 tahun dan MiniGP usia 9 tahun keatas. Rafif sendiri terbukti mampu mendominasi jalannya balapan pada dua kelas MiniGP tersebut.

Baca Juga : Hasil Juara Java Road Race Open 2021 Surabaya

SSS Racing GM-helm

“Alhamdulillah pada balapan tadi, Rafif berhasil raih double winner mas,” ungkap Haki selaku ayah dari Rafif Sadya yang juga mendampingi sang adik dari Rafif yaitu Al Baehaqi (6 tahun) yang juga sudah ikut balap MiniGP.

Rafif Sadya saat menerima bonus tambahan dari Erzhet yang diwakili Yudi Prasetyo

Dengan hasil double winner pada balapan siang tadi, Rafif juga mendapatkan bonus tambahan dari Erzhet Racing Suits. Ini tentunya sesuai dengan janji dari Erzhet Racing yang bakal kasih bonus bagi pembalap yang pakai wearpack Erzhet dan podium.

“Jadi kita kasih bukti, bukan hanya janji,” ujar Yudi Prasetyo selaku manajer dari Erzhet Racing Suit. “Kali ini Rafif dapat bonus setelah dia meraih double winner pada kelas MiniGP,” tambah Yudi Prasetyo. Pastinya Rafif dapat ganjaran bonus sebesar 2 juta rupiah karena menjadi juara pada dua kelas.

VND Racing PARD