Double Winner Expert di Motoprix Gorontalo 2022, Nih Strategi Nur Alfath!!!

Aksi Nur Alfath Sam Ahmad

BalapMotor.Net – Pembalap asal Makassar, Sulawesi Selatan Nur Alfath Sam Ahmad berhasil meraih dua kemenangan Expert pada Kejurnas Motoprix Sulawesi 2022 Rd.2 yang digelar di sirkuit Sang Profesor, Limboto, Gorontalo 18-19 Juni 2022.

Nur Alfath yang tergabung dalam tim Top-N Racetech Ipone Kardi Motor ini benar-benar tak tertandingi dalam balapan yang berlangsung di trek permanen yang konturnya naik turun ini. Nur Alfath juga terbukti jawara baik dalam kondisi trek basah (race 1) maupun kering (race 2).

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Semua Kelas Motoprix Gorontalo 2022

Lalu apa strategi dari Nur Alfath? “Pada race 1 dimana dalam kondisi wet race, saya mencoba untuk terapkan strategi tetap sabar mas, Alhamdulillah dapat moment di last lap. Untuk race 2 strategi saya menjaga ritme saja, baru pada 9 lap akhir saya mencoba membuat jarak,” ungkap Nur Alfath.

“Alhamdulillah pada seri kali ini saya ingin banyak berterima kasih kepada mekanik saya Thaka Racetech yang berjuang memberikan set up terbaik buat saya,” tambah Nur Alfath.

Dua kemanangan pada balapan kali ini juga membuat Andi Taufan Erlandi sang owner sangat bersyukur. “Alhamdulillah sangat bersyukur, semoga seri berikutnyabisa seperti di seri kali ini dan yang diimpikan kita untuk jadi juara region bisa tercapai, amiiin,” ungkap sang bos. |Luvo/Anto

Top-N Racetech Ipone Kardi Motor

GM-helm VND Racing PARD