Double Winner di Bangkinang, Danial Jadi Ancaman Serius di Motoprix Batam 2018

Aksi Danial
Yamaha

BalapMotor.Net – Danial benar-benar tampil sempurna di Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region I Sumatera putaran 3 di Bangkinang, dua pekan lalu (8-9/7). Pembalap asal Pinrang , Sulsel, yang tergabung di tim Suhandi Padang 88 Sari Murni NHK RT ini memenangkan semua balapan yang diikutinya.

Danial dan tim Suhandi Padang 88 Sari murni NHK RT berpesta , karena mampu memenangkan dua race final kelas MP3 dan MP4. Membawa poin penuh pada dua kelas tersebut untuk bekal di seri IV yang akan berlangsung di Batam-Kepri akhir pekan ini (21-22/7). Maruli Laden, Adrian Aritonang dan Deri Satrio Sunarso bakal dipastikan akan memberikan ancaman kepada Danial pada balapan nanti.

“Saya sangat menikmati Balapan yang berlangsung di Bangkinang dua pekan lalu, Marulli, Adrian dan Tio juga tampil kuat di putaran tiga kemarin, saya hanya berusaha tetap focus dan mencari cara untuk kumpulan poin sempurna, dan Alhamdulillah saya berhasil double winner. Serta siap untuk menghadapi Seri IV di Batam akhir pekan ini,” ungkap Danial yang saat ini stay di Padang.

Danial dan Renggi Lukmana
Danial masih puncaki klasemen MP3

Perlu diketahui bahwa saat ini sendiri Danial masih menduduki puncak klasmen sementara kelas MP3 dengan poin 70 selisih 14 angka dengan Andrian Aritonang dari Honda Kita-kita Sonic Pulsa yang berada di posisi kedua dengan mengumpulkan  56 poin.

Sementara itu, di kelas MP4 diri nya masih harus mengakui unggul nya pembalap tim Yamaha Indela Aswari IRC NHK RCB Proliner UMA Racing Maruli Laden yang masih bercokol di puncak klasmen dengan poin 70 unggul 25 poin atas diri nya.

“Hasil ini merupakan buah hasil kerja sama tim yang solid sejak putaran Bengkulu, Padang, dan Riau, saat ini MP3 saya masih unggul di puncak klasmen sementara, untuk MP4 Maruli masih jadi yang terkuat, peluang masih terbuka, semoga putaran IV minggu besok saya bisa juara lagi.” Terang Danial yang berhasil di hubungi awak Balapmotor.net perwakilan Sumatera ini.

Nampak nya Andrian Aritonang dan Maruli Laden akan terus jadi ancaman serius untuk Danial hingga putaran IV yang siap di gelar di Kepulauan Riau akhir pekan ini. Pokoknya tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes. | A2M.

GM-helm SSS Racing