Donny Racing Team Banjarmasin Tutup Musim Dengan Istimewa di Buntok

Deretan motor dari tim DRT Balikpapan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada balapan penutup musim 2019 tepatnya pada gelaran Kejurda Motoprix Buntok (1/12) kemarin, pasukan Donny Racing Team (DRT) Banjarmasin mampu tampil istimewa. Tim milik Donny Hendrawan ini mampu membawa pulang sebanyak 9 piala.

Tim ini berhasil meraih gelar pada beberapa kelas utama dan kelas supporting. Tidak hanya piala dari hasil podium saja, beberapa gelar juara pertama juga diraih oleh tim DRT yaitu pada kelas Novice dimana Adieta Herianoor mampu jadi juara.

Lalu pada kelas kelas Bebek 4T 150cc STD showroom juga mampu menjadi juara yang diraih oleh M. Rayendra. Tentu saja hasil ini cukup istimewa sebagai penutup musim 2019 bagi pasukan DRT Banjarmasin.

Untuk pembalapnya dari tim DRT Banjarmasin yang diturunkan di Buntok sendiri adalah #91 Adit, #76 M. Rayen, 196 M Naufal, #426 Iwan dan #34 Alpian R.

“Alhamdulillah di akhir penutup tahun, kita mampu unjuk gigi pada Kejurda Motoprix Buntok kali ini. Kita berhasil membawa total 9 piala mas,” ungkap Donny Hendrawan kepada penulis setelah balapan kemarin.

Pada balapan di Buntok sendiri, pasukan DRT sendiri membawa beberapa mekanik yaitu Taufik dari PNP Performance, lalu SBM34, dan Bofas Racing. Selain itu, tim ini juga mendapatkan support dari Cepot36 (BKM36), Irwan Hidayat (BKM36), Aries Riyanto (HR Motor), Radamel Racing, Koizumi, MMB Group, NHK Helmet dan D4RT. | Yon

GM-helm SSS Racing