Donny Racing Team Banjarmasin Siap Tarung HB Putra Cup 2020

Pasukan DRT Banjarmasin
GM-helm

BalapMotor.Net – Donny Racing Team (DRT) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan memastikan diri akan ikut memanaskan gelaran HB Putra Cup 2020. Dengan skuad Alpian Ridwan Nor (Expert) dan M Rayendra (Novice) serta satu pembalap Rookie yang belum dipastikan siapa ini, tim DRT mengaku siap tempur pada putaran pertama HB Putra Cup 2020.

Pada putaran perdana HB Putra Cup yang akan berlangsung di sirkuit Marido, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan pada 8-9 Februari ini, pasukan DRT Banjarmasin akan mempersiapkan pembalapnya agar tampil maksimal.

“Saat ini kita tengah bersiap untuk menghadapi musim balap 2020. Gelaran HB Putra Cup akan menjadi event perdana kami dan kita akan tampil allout,” ungkap Donny Hendrawan selaku owner tim DRT Banjarmasin yang juga merupakan pengusaha muda ini.

Donny Hendrawan diapit Alpian R dan M Rayendra

Selain akan tarung di HB Putra, DRT Banjarmasin juga berencana ikut tarung di Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan. Tetapi, ternyata seri pertama Motoprix akan menjadi tempat penjajakan dan menjadi penentu apakah tim ini akan full series atau tidak.

“Kita juga bersiap untuk tarung di Kejurnas Motoprix. Untuk seri 1 kita dipastikan ikut, jika hasilnya baik kita akan melanjutkan sampai final,” tambah Donny Hendrawan yang timnya mengaku berterima kasih atas support dari para sponsor ini.

“Saya berterima kasih banyak ada kepercayaan dari Radamel Racing Real, Koizumi Part, NHK Helmet, PNP Perfomance, MMB Groub, PT RMJ, BKM46 dan Bofa’s yang sudah support tim kami,” terang Donny Hendrawan yang ternyata merupakan teman dekat dari Alpian Ridwan ini. | Luvo

SSS Racing