Dominasi MiniGP LENKA di M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 Jakarta

Dominasi MiniGP LENKA di M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 Jakarta

 

BalapMotor.Net – Tercatat dari semua kelas yang digelar di gelaran M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 ada lebih dari 14 kali pengguna MiniGP LENKA  naik podium. Ini membuktikan bahwa kualitas dari MiniGP LENKA memang terbukti.

Tentu saja, dengan woro-woro yang dari LENKA MiniGP yang akan memberikan reward kepada penunggang MiniGP LENKA yang mampu naik podium, tentunya di gelaran yang digarap oleh MiniGP Garage milik Harlan Fadhillah ini LENKA MiniGP memberikan reward sebesar  Rp. 7.000.000,-. Ini tentunya karena setiap pembalapnya yang naik podium diganjar Rp.500.000,-.

Para juara di M2S MiniGP. Martin Sentosa (kedua dari kiri), Harlan Fadhillah (tengah)
SSS Racing

“ Di event ini kita memberikan bonus kepada penunggang MiniGP LENKA yang naik podium di semua kelas kecuali kelas supermoto dan eksebisi. Hari ini total kita memberikan Rp.7.000.000,- ini tentu saja karena ada MiniGP LENKA mampu podium sebanyak 14 kali dikelas-kelas tersebut,” ujar Martin Sentosa selakun manajer dari LENKA MiniGP yang memberikan hadiah langsung diatas podium.

Para pembalap penunggang MiniGP LENKA terutama dari tim LENKA Factory Racing Team memang cukup terlihat dominasinya. Mereka mendominasi terutama di kelas-kelas utama pada gelaran ini. M Nurgianto dan Herlian Dandi terutama, cek hasil disini. Ini semakin menunjukan kesolidan dari tim MiniGP Factory pertama di Indonesia. | luvo

GM-helm PARD