Dominasi Fisichella di Kelas Matic Wanita, Beri Gap Hingga 2 Detik!

Dominasi Fisichella di Kelas Matic Wanita, Beri Gap Hingga 2 Detik!

BalapMotor.Net – Fisichella Kusuma Wardani alias Chella KW kembali membuktikan ketangguhannya. Kembali buktikan kapasitasdan skill istimewanya.

Kali ini Chella lagi-lagi menjadi yang tercepat di dua kelas QTT Matic Wanita 130cc dan 115cc putaran final Kejurnas Motoprix di sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jateng (27/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Catatan waktu Chella bahkan tinggal jauh lawan. Matic wanita 130cc Chella beri gap 2 detik dengan posisi kedua. Sementara di kelas Matic Wanita 115cc dengan gap 1 detik lebih.

“Alhamdulillah kak masih terdepan di QTT tadi. Untuk sirkuit gak terlalu berbeda dari sebelumnya, jadi bisa langsung adaptasi,” ujar gadis yang tinggal di Purwodadi, Jateng.Dominasi Fisichella di Kelas Matic Wanita, Beri Gap Hingga 2 Detik!

Fisichella yang bernaung bersama Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed IRC sendiri sudah memegang gelar juara nasional untuk kategori matic wanita 115cc. Ia koleksi 150 poin, unggul 41 poin dengan Dyan Primitha di posisi kedua.

Sementara pada kelas matic wanita 130cc, Chella hanya selisih 8 poin. Ia pun berharap dapat mempersembahkan double juara nasional di putaran final motoprix region II Purwokerto ini.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin kak, semoga di kelas 130cc juga bisa jadi yang terbaik. Minta doanya ya kak,” pungkas Chella saat ngobrol dengan penulis.

GM-helm VND Racing PARD