Dominasi Bebek Goreng Madurace, Hattrick Juara & Raih 7 Podium!

GM-helm

BalapMotor.Net – Yamaha F1ZR Madurace kembali menjadi momok menakutkan dalam pertempuran kelas bebek goreng (2 tak standar). Kali ini, mereka mendominasi dalam putaran final kejuaraan Puas Gadhuro Road Race Series 2019 yang berlangsung di Kudus.

Tak bosannya mereka merajai diseputaran balap Jawa Tengah. Kali ini, hattrick juara sukses dipersembahkan oleh Tommy Orlando dan Ferry S. Mumu. Dengan motor racikan om Ferdik, Tommy yang asli Bantul menjadi juara di kelas 2T STD 125cc dan 2T STD 116cc sekaligus.

Sementara Ferry yang asli Lamongan menjadi yang terbaik dalam kelas 2T STD 125cc pemula. Tak sampai disitu, Aam Haris pun melengkapi dengan 2 raihan podium.

Ferry & Aam Haris podium 1-2

Cek: Hasil Road Race Kudus 22 Desember 2019

“Alhamdulillah untuk hasil kali ini. Soal motor karakternya hampir sama saja. Tinggal rezeki masing-masing pembalap. Kalau yang dipakai Tommy justru mesin baru,” ungkap om Ferdik yang selalu santai kalau diajak ngobrol.

“Motor ini memang istimewa. Atas bawah jalan terus, gak ada berhentinya. Pokoknya mantap,” sebut Tommy Orlando.

Tommy R. Orlando double winner

Enam pacuan Madurace yang dibawa ke Balai jagong, Kudus kemarin terbukti nyata kualitasnya. Dalam pantauan penulis, selama tahun 2019 ini sudah tak terhitung berapa gelar yang diraih oleh pasukan Madurace dalam balap Jawa Tengah.

Next, ada balap tahunan di malam tahun baru Mandala Krida, Jogja? Kita nantikan lagi kiprah mereka… | Yugo

Triple Winner, F1ZR Madurace Buktikan Diri Lagi!
Madurace
SSS Racing