Disupport Penuh Erzhet Motorsport, PT LGA ECS Racing Kembali Tarung Oneprix Dengan 2 Rider!

Dua rider ECS Racing Team

BalapMotor.Net – Tim balap ECS Racing Team pada musim 2023 akan kembali bertarung di ajang Oneprix. Tetapi, kali ini pasukan ECS tidak hanya mengandalkan satu rider saja, tetapi dua.

Vicho Saktiyadi akan tetap bersama tim ini untuk bertarung pada kategori Beginner. Satu lagi tambahan amunisi tim ini adalah Ivan Prayogo yang akan tarung pada kategori Rookie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, tahun 2023 ini, pasukan ECS Racing Team disupport penuh oleh Erzhet Motorsport dan PT.Lancar Gemilang Abadi (LGA). Makanya, nama timnya di 2023 ini menjadi PT LGA Erzhet ECS Racing Team.

ECS Racing Team sendiri merupakan tim balap yang eksis mulai dari balapan pocket bike (MiniGP) sampai dengan balap Oneprix.

Vicho bersama sang ayah dan ibu deal dengan Ressa Wintananda Erzhet

“Tahun ini kita akan kembali tarung di Oneprix, tetapi pembalapnya tidak hanya Vicho, kali ini kita diperkuat juga oleh Ivan Prayogo,” ungkap Komandan ECS sang manajer tim sekaligus ayah dari Vicho Saktiyadi.

“Kita juga mendapatkan support penuh dari Erzhet Motorsport dan PT LGA. Terima kasih sekali kepada mas Ressa Erzhet dan juga Candra Setyawan PT LGA master gamers dari Tangerang atas supportnya,” tambah Komandan ECS.

Perlu diketahui bahwa Erzhet Motorsport sendiri merupakan produsen perlengkapan balap seperti baju balap asal Yogyakarta. Produknya juga sudah cukup banyak dipakai oleh para pembalap, tidak hanya level kejurdaan tapi sampai kejurnas.

Candra Setyawan owner tim PT LGA Erzhet ECS Racing Team

Membahas mengenai dua jagoan dari tim PT LGA Erzhet ECS Racing Team, Vicho Saktiyadi sendiri juga dikontrak oleh tim Honda Laturama untuk tarung di Motoprix. Jadi bersama tim ini hanya untuk balap Oneprix.

Lalu untuk Ivan Prayoga sendiri bukanlah nama baru di ajang balap Oneprix, sebelumnya Ivan memperkuat tim Honda BKJU. Untuk musim ini sendiri, Ivan kemungkinan besar akan memacu Yamaha MX-King garapan HDS Racing. Kita tunggu saja sepak terjang dari PT LGA Erzher ECS Racing Team. (**)

GM-helm VND Racing PARD