#DiRumahAja, Fisichella KW Dapat Banyak Hikmahnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Belum hilangnya wabah virus corona di Indonesia membuat semua event balap pun ditunda. Anjuran pemerintah agar stay di rumah untuk membatasi penyebaran virus lama kelamaan tentunya bikin bosan.

Seperti bagi pembalap. Fisichella Kusuma Wardhani salah satunya. Lady racer yang tinggal di Purwodadi ini pun memilih tinggal di rumah. “Lama-lama bosan, jenuh, latihan fisik sekedarnya dan pastinya sudah kangen sekali dengan balapan,” ungkap Chella sapaan akrabnya.

Jadi Ratu Balap Motor Indonesia, Fisichella KW Siap Balap Bebek
Fisichella KW

Meski begitu, Chella dapat mengambil banyak hikmah dari kejadian ini. Setidaknya, ratu balap road race tahun 2018 ini lebih punya banyak waktu bersama adik-adik dan orang tuanya.

“Pasti ada hikmahnya kak, karena biasanya setiap minggu saya di luar kota, sekarang bisa berkumpul lebih lama bersama keluarga, bisa sharing, becanda, bisa beres-beres rumah dan fitrah sebagai wanita yang dulunya cuma masak ala kadarnya sekarang bisa masak ini itu,” ujar anak pertama dari 4 bersaudara ini.Fisichella Wanita Terbaik di Purbalingga, Tampil di Tiga Kelas Raih Tiga Podium

Selain itu, Chella juga mengaku dapat hal besar yang selama ini belum dilakukan. “Paling saya rasakan hikmahnya, saya bisa beribadah lebih khusu’, bisa menyadari bawasanya kesuksesan dalam kehidupan duniawi gak cukup untuk menentramkan hati,” tutup gadis kelahiran 18 April 1999 tersebut.

SSS Racing