Dikontrak Tiga Tim Untuk Musim Ini, Wahyu Aji Mengaku Sangat Beruntung

Wahyu Aji Trilaksana | Foto : Instagram

BalapMotor.Net – Seperti pada ulasan sebelumnya, Wahyu Aji Trilaksana fix memperkuat tiga tim balap sekaligus untuk bertarung dalam lima kejuaraan pada musim ini. Wahyu memperkuat tim ASR KKP untuk gelaran Oneprix dan ICP, lalu HDS Racing untuk YSR dan IMS, serta TKKR Malaysia untuk tarung di ARRC.

Tentu saja Wahyu akan bertarung dengan balapan yang mempunyai karakter berbeda-beda. Pada ARRC Wahyu akan balap bebek namun di trek internasional. Lalu di ICP dan Oneprix balap bebek di trek kecil. Untuk di YSR dan IMS Wahyu akan tarung dengan pacuan sport.

Mengenai kontrak tersebut, pembalap asli Banyumas, Jawa Tengah yang merupakan Juara Asia UB130 musim 2016 ini mengaku beruntung. “Saya pikir saya sangat beruntung karena dengan begini setiap team yang saya bela mempunyai fokus dan management yang lebih di setiap masing-masing kejuaraan yang diikuti,” ungkap Wahyu Aji.

Wahyu Aji dan Om Hawadis akan berduat untuk tempur di ajang YSR dan IMS
SSS Racing

Wahyu Aji juga akan memaksimalkan kesempatan tersebut. “Masing-masing team punya treatment sendiri-sendiri untuk mengembangkan dan mensupport saya. So, ini jadi nilai plus untuk saya dan saya akan memaksimalkan kesempatan ini untuk lebih berprestasi,” tambahnya.

Pembalap yang masih betah melajang ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim-tim yang mengontraknya tersebut. “Saya juga berterima kasih untuk Yamaha, Ko Leon, Om Hawadis, Bos Andi (Owner KKP Racing) dan bos Bobby onwer TKKR yang tetap percaya dan yakin dengan kemampuan saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik, amiiiin,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana.

Wahyu Aji Trilaksana saat beraksi di ARRC| Foto : TWMR
GM-helm PARD