Dikawal Kades Muda, Tim JAI Tegal Siap Jadi Ancaman Pertarungan 2 Tak

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Kejurprov Jateng – Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran 1 yang berlangsung di trek semi permanen Stadion Joyokusumo, Pati pekan kemarin muncul satu tim pendatang baru yang sukses membuat gebrakan.

Adalah JAI TEGAL EAC MAQOM RACING TEAM. Mereka mengaku tim kecil tapi siap memberikan ancaman di pertarungan 2 tak. Ya, bukti pertama langsung tercipta dengan menjadi jawara di kelas bergengsi Underbone 125cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yamaha 125Z mereka yang pertama mengaspal langsung pecah telor di podium tertinggi. Eksekutornya Ervantona asal Klaten. “Untuk kiprah awal ini kita bawa UB 125 dan RX-King Super Pro. Alhamdulillah Underbone langsung podium juara,” ungkap Laga Kusuma yang diplot sebagai manager tim.

Kades Muda asal Blora tersebut selain ikut mengaspal ternyata dipercaya oleh bos Jai selaku owner untuk mengawal tim tersebut. “Jadi ini tim punya temanku dari Tegal. Mas Jai pasrahkan kepada saya untuk ikut mengawal. Meski tim kecil tapi kita optimis dan siap memberikan ancaman,” tambahnya.

Selain dua pacuan yang sudah tayang perdana, tim yang bermarkas di Jl. Kesambi RT06/02 Desa Kramat, Kec. Kramat, Kab. Tegal itu juga sedang mempersiapkan kuda pacu lainnya. “Saat ini tim dengan mekanik Mamo sedang meriset Underbone 116cc. Semoga cepat beres dan bisa bersaing di papan atas,” lanjut Kades Bangsri itu.

Bagaiman untuk misi kedepan tim baru ini. “Kita ingin konsisten dan gas terus dengan harapan meraih hasil yang maksimal dan memuaskan,” tutup bos tim yang ternyata juga merupakan mantan pembalap. Sip..!!

GM-helm VND Racing PARD