Digempur FizR! Agus Chikens Masih Konsisten Podium dengan Satria Hiu

Agus Chikens

BalapMotor.Net – Dalam Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, 25-26 Juni 2022 kemarin menyajikan pertarungan seru kelas-kelas 2 tak.

Seperti bebek 2 tak standar atau biasa disebut kelas bebek goreng. Pada kelas ini, ada hadiah utama 20 juta di kelas open. Tapi ada juga kelas pemula yang tak kalah serunya. Seperti saat pertempuran bebek 125cc yang berlangsung di hari Sabtu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini Abdul Gofar sukses jadi yang terdepan. Namun menarik melihat lima besar terbaik dimana Satria Hiu kembali naik ke podium. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Agus Chikens. Pembalap asal Banjarpatroman nangkring di podium ketiga.

Ia memacu mesin Suzuki racikan Jayadipa. Menjadi satu-satunya Satria yang berjuang di depan tentu saja bukan hal yang mudah. “Alhamdulillah a’ ditengah gempuran FizR kencang masih bisa melawan,” senyum Chikens selepas naik podium.

Hasil positif ini pun melanjutkan kiprah apik mereka yang konsisten masuk lima besar. “Untuk mesin masih sama a, power atas bawah kuat. Mungkin sedikit kekurangan pada kaki-kaki saja,” nilai Chiken tentang Satria warna hitamnya.

Sayangnya, motor ini gagal bertarung di kelas open. “Ada trouble pada rasio saat QTT, padahal saya optimis karena motor sudah sangat siap untuk bertarung di open. Tapi gapapa, mungkin belum rezeki kita. Next kita berjuang untuk juara,” target Agus Chikens yang akhir pekan ini siap bertarung di Matic Race Pacitan. Gass

GM-helm VND Racing PARD