Digaet Azzam Speed Metro, Kalingga Bakal Ikut Panaskan Final Kejurda Lampung 2019

SCP Musi Rawas 2019: Double Winner Race 1 dan Race 2 Kelas Underbone, Kalingga Dapat Bonus Melimpah
Kalingga saat juara di salah satu seri SCP 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Jawara Sumatera Cup Prix (SCP) 2019, Kalingga bakal ikut memanaskan kejurda Road Race Lampung 2019 yang akan digela akhir pekan ini 28-39 Desember di Lampung Selatan tepatnya di sirkuit NP Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Lampung Selatan di Kalianda.

Nah yang jadi tanda tanya, bersama siapakah Kalingga akan balap di Final Kejurda Road Race Lampung 2019 besok ? “Lingga bakal balap bersama tim Azzam Speed mas, dan ini sudah berada dilampung dan mudah-mudahan besok bisa tampil maksimal.” Ungkap Kalingga kepada penulis.

Jadi, Kalingga sengaja didatangkan langsung oleh tim Azzam Speed yang merupakan tim asal kota Metro Lampung pada balapan besok. Kalingga sendiri akan tarung bersama tim tersebut pada 4 kelas dan semuanya 2 tak.

SCP Musi Rawas 2019: Double Winner Race 1 dan Race 2 Kelas Underbone, Kalingga Dapat Bonus Melimpah
Aksi Kalingga di SCP 2019 Musi Rawas

Kelas yang akan diikuti oleh Kalingga bersama Azzam Speed yaitu kelas RX King 140cc Open, Bebek 2T STD 116 Open, Bebek 2T STD s/d 125cc Non BU, dan Bebek 2T Underbone 125cc Open.

“Iya mas, kita sengaja datangkan kalingga untuk mengisi squad tim pada Final Kejurda besok di Kalianda, semoga kalingga bisa meraih hasil yang memuaskan untuk balapan besok,” ungkap Big Bos tim Azzam Speed yang tidak mau disebut namanya.

Selain kalingga, Azzam Speed juga akan menurunkan Andreas Gunawan dikelas Bebek 2T 116 cc Open dan Bebek 2T STD TU 125cc NON BU dan ada juga ada Gilang Gunda dikelas no MP2 dan MP4. So, kita tunggu saja aksi mereka besok dan jangan lupa pantau terus updatenya di http://www.balapmotor.net

SSS Racing