Dewasena Racing Team Karawang, Satu-Satunya Tim Yang Turun di Kelas Kejurnas dan Wanita

Dewasena Racing Team | Foto : Agi Avril

BalapMotor.Net – Tim balap asal Karawang, Jawa Barat yaitu Dewasena Racing Team menjadi satu-satunya tim balap yang tidak hanya terjun pada kelas Kejurnas dan juga kelas supporting Matic Wanita.

Dewasena Racing Team sendiri menurunkan Adly M Taufik pada kelas Expert, lalu Febrian Zambawarie pada kategori Rookie serta duet bocil Daffa SK dan Juna Octavian pada kelas Beginner. Itu untuk pembalap yang turun pada kategori Kejurnas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kategori supportingnya sendiri, Dewasena Racing Team menurunkan duet Fisichella KW dan Reza Firly. Perlu diketahui juga bahwa Reza Firly sendiri merupakan putri dari sang owner yaitu H.Muhammad Sayegi Dewa.

Dewasena juga menurunkan dua pembalap wanita yaitu Fisichella KW dan Reza Firly | foto ; Agi Avril

Tim ini sendiri memilih fokus bertempur pada gelaran Oneprix karena dianggap menjadi gelaran balap paling bergengsi. “Alasan kita ikut Oneprix karena menurut saya lebih bergengsi. Lalu setelah tau di Oneprix ada kelas Matic Wanita ya kita ikut serta juga,” ungkap H.M Sayegi Dewa.

Meski demikian, tim ini tetap menurunkan duet Fisichella KW dan Reza Firly pada ajang Motoprix dimana pada ajang ini dibuka juga kelas Matic Wanita.

Pada ronde perdana Oneprix di Sentul Karting akhir pekan lalu (11-12/6), tim ini juga sudah memberikan perlawanan. Pada kategori Expert, Adly mampu finis kelima di race 1 dan ke-12 di race 2. Lalu Febriyan mampu finis ke-8 di race 1 dan ke-16 pada race 2.

Adly saat tarung lima besar di race Expert

Untuk kategori beginner, Juna finish ke-12 di race 1 dan race 2, sementara itu Dafa finis ke-13 pada race 1 dan race 2. Duet Juna dan Dafa sendiri baru musim ini bertarung di kancah balap nasional.

Lalu pada kategori Matic Wanita, Fisichella KW mampu mendominasi dan jadi jawara. Sementara itu, Reza Firly finis pada posisi ke-20. Pastinya, pasukan Dewasena Racing Team bakalan terus diwaspadai nih gaes.

Fisichela KW jawara Matic Wanita Oneprix Sentul
GM-helm VND Racing PARD