Dewa DRT35 Bangga Akan Pencapaian Felix PM dan MK Ramadhipa

Felix PM dan MK Ramadhipa

BalapMotor.Net – Penampilan duo Rookie tim DRT35 Proliner Racetech HDR yaitu Felix Putra Mulya dan juga Muhammad Kiandra Ramadhipa berhasil mencuri perhatian dalam dua ronde Oneprix yang sudah digelar pada musim 2021 ini.

Keduanya mampu bertarung di barisan depan dan meraih podium. Pada ronde kedua Oneprix akhir pekan lalu (18-19/9) sendiri, keduanya bergantian podium kedua dalam dua race yang digelar. MK Ramadhipa podium kedua di race 1 dan Felix di race kedua. MK Ramadhipa sendiri juga mampu tercepat pada sesi kualifikasi.

Dewa selaku owner tim mengaku merasa bangga akan penampilan Felix PM dan juga MK Ramadhipa tersebut. “Saya tentunya sangat bangga dengan mereka berdua. Mereka bisa meraih hasil baik, meskipun belum juara pertama, tetapi mereka luar biasa,” ungkap Dewa.

DRT35 Proliner Raceteh HDR
SSS Racing

“Kita itu hanya tim privateer dengan budget pas-pasan mas, tetapi mereka bisa mengangkat nama tim kami dengan torehan yang mereka capai saat race,” tambah Dewa yang juga merupakan kakak kandung dari Doni Ramdani owner Doni Racing School (DRS) kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa tim DRT35 Proliner Racetech HDR sendiri untuk urusan dapur pacu dibackup oleh Leon Chandra dari Recetech Jakarta. Leon Chandra sendiri memang untuk kelas rookie fokus pada tim ini.

“Saya juga berterima kasih kepada Koh Leon yang terus mensupport tim kami. Dia sangat banyak kontribusinya bagi tim kami,” ungkap Dewa DRT yang juga berterima kasih kepada bengkel bubut HDR M-Tech di Tapos, Depok yang ikut mensupport timnya dengan hasil bubutan terbaik.

Felix PM dan MK Ramadhipa bersama Dewa DRT, Leon Chandra dan Doni Ramdani
GM-helm PARD