Dengan Pacuan Spek MP3, Adrian Aritonang (Sonic Pulsa) Berhasil Kuasai MP1 Road Race Pekanbaru

Aksi Adrian Aritonang

BalapMotor.Net – Adrian Aritonang berhasil jadi yang terbaik dalam race kelas utama MP1 gelaran Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Rumbai, Pekanbaru akhir pekan lalu (10-11/4).

Memacu Honda Sonic dari tim Sonic Pulsa Racing Team yang merupakan kuda pacu garapan Alinlo. Ternyata nih, motor yang dipacu Adrian Aritonang ini merupakan motor dengan spek MP3 (Novice).

Baca Juga : Hasil Juara Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 Pekanbaru

SSS Racing

Makanya, Adrian Aritonan tidak lantas mampu menang dengan mudah. Pada awal balapan, Adrian mampu diovertake oleh Ahmad Villy, Renggi dan Agung Alba. Namun dengan perjuangan gigih, Adrian lantas mampu kembali mengovertake satu persatu di akhir balapan dan menjadi jawara.

Adrian Aritonang

“Pada dua lap akhir Andre (sapaan akrab Adrian) fight lagi sama Bang Villy, sampai sempat bersenggolan. Setelah mengovertake Bang Villy, Andre coba push dan Alhamdulilah finish posisi pertama,” ungkapnya.

Perlu diketahui juga bahwa selain Adrian Aritonang, pasukan Sonic Pulsa Racing Team juga mampu menjadi jawara pada kelas MP3 (Novice) lewat tangan Argia Farell. Mantap juga nih Sonic Pulsa Racing Team. | Halim/Luvo

GM-helm PARD