Dedy Saputra Pecah Telor di Honda Dream Cup Cimahi 2017

Dedy Saputra Pecah Telor di Honda Dream Cup Cimahi 2017
Aksi Dedy Saputra di HDC Cimahi

 

BalapMotor.Net – Dedy Saputra, pembalap dari tim Honda Giri Cilik NHK FDR RCB1 SSS RC Pikoli mampu pecah telor di seri perdana Honda Dream Cup ( HDC ) 2017 di Cimahi (15-16/4). Pembalap asli Kepulauan Riau ini mampu jadi juara untuk pertama kalinya di Region 2 Jawa.

Sebelumnya Dedy sendiri sudah beberapa tahun turun balap di region 2 baik itu balap Motoprix atau juga HDC. Namun penampilanya bersama tim asal Karawang yang di support penuh oleh Helm NHK dan SSS Racing di Cimahi kemarin cukup apik. Mampu jadi pole sitter, Dedy finish ke-4 di race 1 HDC1 dan jadi jawara di race 2. Untuk lengkapnya silahkan cek hasil disini.

SSS Racing

“ Alhamdulillah setelah beberapa tahun balap di Jawa, baru kali ini bisa juara satu mas. Pecah telor kalau saya bilang mas. Sebelumnya saya hanya bisa podium saja dan itu bukan podium pertama,” senang Dedy Saputra.

Dedy Saputra Pecah Telor di Honda Dream Cup Cimahi 2017
Dedy Saputra Pecah Telor di Honda Dream Cup Cimahi 2017
Tak Tersentuh Lawan Sejak Start

Pada race 2 HDC1 kemarin, Dedy Saputra benar-benar tak tersentuh lawannya. Dedy yang start dari grid pertama ini mampu langsung melesat meninggalkan Sigit PD dari tim ART Jogjakarta dan yang lainya. “ Selepas star saya berusaha untuk meninggalkan lawannya. Makanya saya ngepush habis-habisan,” terang Dedy Saputra.

Dengan hasil yang ditorehkan oleh Dedy Saputra ini, bisa dikatakan sebagai gebrakan dari tim Honda Giri Cilik NHK FDR RCB1 SSS RC Pikoli. Tim ini merupakan tim yang baru menjadi tim pabrikan Honda di 2017. Sebelumnya tim ini lebih fokus di balap Kejurdaan, dan baru full Motoprix di 2016.| Luvo

GM-helm PARD