Debut Tarung Exrider Berbuah Double Winner, Dede Sandy Ketagihan Balap Lagi!!

Dede Sandy saat selebrasi

BalapMotor.Net – Seperti yang diberitakan oleh portal ini sebelumnya bahwa Sandy Indra Andika atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dede Sandy kembali ikut balap setelah off sejak 2018.

Dede Sandy ikut memanaskan kelas Exrider pada gelaran Road Race Piala Kapolda Kalbar di sirkuit NP Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat kemarin (26/6).

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, debut Dede Sandy yang kini berusia 35 tahun ini langsung unjuk gigi. Meskipun lama nggak balap dan mengaku setelah balap badannya sudah rapuh, Dede Sandy berhasil jadi jawara pada dua kelas yaitu kelas Underbone Exrider dan Exrider 35-40 tahun.

Dede Sandy (kedua dari kanan) saat podium Exrider

“Setelah lama banget ga pegang motor balap dan latihan di sirkuit, benar-benar berasa banget kalau sekarang sudah tidak seperti dulu, badan rapuh mas. Habis balap badan sakit semua hehehe,” ungkap Dede Sandy yang membela tim balapnya sendiri yaitu JDS Racing Team.

Baca Juga : Hasil Road Race Piala Kapolda Kalbar di Pontianak 26 Juni 2022

Pada balapan kali ini, Dede Sandy juga mendapatkan support dari orang tua serta dua anak laki-lakinya yang hadir langsung menyaksikan aksinya di sirkuit.

Dede Sandy bersama kedua anaknya yang datang beri support

“Alhamdulillah orang tua dan anak saya juga hadir langsung kasih semangat mas, jadinya makin semangat dan Alhamdulillah bisa raih podium juara yang tentunya membuat mereka senang,” terangnya.

Dengan hasil pada balapan kemarin tersebut, ternyata membuat Dede Sandy ketagihan kembali untuk turun balap lagi. “Sepertinya begitu mas, saya bakal ikutan lagi balap Exrider di event-event selanjutnya,” tambah Dede Sandy.

GM-helm VND Racing PARD