Debut Perdana! Tim Drag Bike dari Pamekasan Madura Ini Langsung Sikat Piala

BalapMotor.Net – Ada tim lama rasa baru yang muncul dalam Kejuaraan balap lurus bertajuk Walikota Cup Drag Bike 2023 yang berlangsung di sirkuit NP. Jalan Rampal, Malang, Jawa Timur pekan lalu.

Adalah KJ10 UD Harapan Jaya MS Glow Pamekasan. Ini tim dari pulau Madura. Mereka mencoba kembali bertarung di arena trek lurus. Debutnya pun langsung moncer.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan empat pembalap yang membesut kuda pacu mereka, tiga piala berhasil diraih. “Kita bisa disebut tim yang mulai dari nol lagi. Mencoba kembali ke balapan drag dan kemarin cukup memuaskan,” ungkap Alan Martadinata.

Untuk pembalapnya sendiri ada Rizal AQ dan Deni Deblong untuk kategori pemula serta Jhon Sakera dan Arif Tijil untuk kategori open. “Di kelas bebek 130 kita dapat podium 2 dan 4 untuk pemula dan runner-up kelas open,” tambah manager tim itu.

Soal tim KJ10 ini diprakarsai langsung oleh Umam Kenzo selaku owner. Jadi selain identik mengikuti kejuaraan road race, mereka juga tak mau ketinggalan di arena Dragbike.

Terlebih mereka langsung disupport penuh oleh UD Harapan Jaya serta MS Glow Pamekasan. Oke, kita nantikan kiprah tim Dragbike asal Madura di persaingan trek lempeng tahun ini.

GM-helm VND Racing PARD