Debut Perdana di Katingan Menawan, Donny Racing Team Siap Tarung di Motoprix Tanjung

Pasukan Donny Racing Team Banjarmasin saat di Kasongan
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan perdana pasukan Donny Racing Team atau lengkapnya Donny RT HR PNP SBM 34 Kalsel di Bupati Katingan Open Race 2019 akhir pekan lalu cukup apik. Tim milik Donny Laturette ini mampu memboyong 5 piala pada gelaran tersebut.

Istimewanya, M. Noor salah satu pembalap dari tim ini mampu jadi jawara pada salah satu kelas utama yaitu kelas Bebek 150cc Mix Rookie Open.Tim yang berasal dari Banjarmasin, Kalsel ini sendiri menurunkan tiga pembalap pada balapan di Katingan yaitu M. Noor, Aldi R dan M. Naufal.

“Alhamdulillah pada balapan perdana kita kali ini mampu mendapatkan hasil maksimal.Kita meraih 5 piala dan tentunya membuat kita semakin optimis,” ujar Donny Laturette yang didampingi oleh Alpian R selaku teman sekaligus mentor tim ini.

Donny Laturette (paling kiri) bersama pembalap dan juga Alpian R (paling kanan)
Siap Tarung Motoprix Tanjung 

Tentu saja, dengan hasil tersebut pasukan Donny RT HR PNP SBM 34 akan bersiap menyambut gelaran final Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan yang akan digelar di Tanjung Tabalong pada akhir bulan ini. Tetapi, pada gelaran Kejurnas Motoprix Tanjung sendiri Donny Laturette belum memastikan siapa pembalapnya.

Donny sendiri mengaku setelah melihat hasil di Katingan dijadikan pelajaran. “MP Tanjung pembalap masih dirahasiakan bang bro, so ada beberapa pembalap after event Kasongan masih belum maksimal untuk tanding di Motoprix Tanjung. Pokoknya tunggu kejutannya,” ungkap Donny Laturette.

Wah, kita tunggu saja kejutan dari pasukan Donny RT HR PNP SBM 34 Kalsel pada balapan selanjutnya yah genks. | Luvo

Donny Racing Team Boyong 5 piala di Kasongan

GM-helm SSS Racing